Cara Daftar Master Dealer di Server Istana Reload

Cara Daftar Pulsa Murah Ppob Istana Reload | Cara Daftar Jadi Agen Pulsa Termurah | Format Pendaftaran Istana Reload Pulsa Elektrik All Payment | Memulai berjualan pulsa. Untuk bergabung dalam jaringan distribusi agen pulsa murah CV CAHAYA MULTI SOLUTION, caranya cukup mudah dan GRATIS (tidak ada biaya apapun yang kami bebankan kepada anda). Setelah mendapatkan SMS balasan yang menyatakan Nomor Handphone Anda terlah berhasil terdaftar maka nomor hp anda langsung dapat melakukan cek harga, ganti pin, cek format, dll sebagai salah satu uji coba atau test kecepatan transaksi di server pulsa IstanaReload

Daftar Istana Reload
FORMAT PENDAFTARAN MASTER ISTANA RELOAD
Berikut Adalah cara mendaftar Melalui SMS di Sistem Istana Reload, jika ingin mendaftar melalui Form Registrasi Online Lihat Disini

SIlahkan Ketik SMS Melalui NOHP ANda dengan Format :

FORMAT : M#NAMA#KOTA
CONTOH : M#ISTANA PULSA#MADIUN

KIRIM KE CENTER TRANSAKSI BERIKUT :



Note : Format pendaftaran harus benar menggunakan kata M di awal format sms, tanda pemisah memakai tanda titik (#) sedangkan Kota diisi sesuai dengan kota tempat tinggal atau domisili anda saat ini.
PENTING !!! :
  1. Apabila tidak mendapatkan SMS balasan, silahkan anda cek dulu format yang anda kirimkan (mungkin terdapat kesalahan), jika sudah BENAR silahkan kirim ulang SMSnya.
  2. Jika sudah mendapatkan SMS balasan, silahkan simpan dengan baik : ID Agen dan PIN Anda. Jangan pernah sekalipun memberitahukan PIN Anda ke orang lain. Pihak kami (Istana Reload) tidak pernah meminta PIN Anda.
  3. Apabila terhitung 7 hari sejak terdaftar, Anda tidak melakukan deposit maka ID akan terhapus otomatis oleh sistem.
Pendaftaran cukup dilakukan sekali saja. Setelah sukses terdaftar terdaftar dan melakukan pengisian deposit saldo, Anda sudah dapat melakukan penjualan semua produk kami meliputi: pulsa elektrik all operator, token listrik PLN prabayar voucher game online dan pembayaran tagihan (PPOB pln,telkom,pdam dll).

Langkah yang Dilakukan Setelah Terdaftar Jadi MASTER Dealer Pulsa

Mungkin di antara Anda, ada yang masih bingung apa yang harus dilakukan setelah terdaftar jadi agen pulsa Berikut kami berikan panduan langkah-langkah yang harus Anda lakukan.
  1. Ganti PIN Default Anda
    Demi keamanan Anda dan kenyamanan bersama, silahkan ubah PIN Anda terlebih dahulu. Jangan gunakan PIN standar. Caranya ketik SMS:
    Format : GP.PIN BARU.PIN LAMA
    Contoh : GP.2468.1234
    Kirim ke : SMS CENTER
  2. Lakukan Latihan Transaksi
    Akan menjadi lebih baik apabila sebelum deposit, Anda melakukan transaksi. Selain sebagai latihan, juga sebagai test kecepatan respon server kami.

    Gunakan format transaksi istanareload yang bisa dilakukan walaupun saldo masih nol. Contohnya : cek saldo dan cek harga pulsa termurah. Untuk melakukan cek harga realtime dari server pulsa murah silahkan kirim SMS :
    Format : CH.KODEPRODUK.PIN
    Contoh : CH.PLN.2468
    Kirim ke : SMS CENTER
  3. Lakukan Pengisian Saldo Deposit Pulsa Murah
    Panduan caranya bisa Anda baca ⇒ Cara Melakukan Pengisian Saldo Deposit Pulsa Murah
  4. Mulai Berjualan Pulsa Elektrik
    Panduan lengkap format cara transaksinya silahkan baca : Cara Transaksi Isi Ulang Pulsa Murah