Cara Terbaru Cek dan Mengetahui NO HP Sendiri untuk semua Operator

Cara Mudah Mengetahui NO HP Sendiri untuk semua Operator GSM Maupun CDMA ( Telkomsel, Indosat, XL, Three, Flexi . DLL ) ~
Sebagian kita Mungkin pernah mengalami sewaktu mau mengisi pulsa tetapi sahabat lupa dengan Nomor HP Sendiri,mau mencoba misscall atau sms,pulsa sahabat tidak mencukupi.

Berbagai macam cara cek nomor hp sendiri sebenarnya sudah sangat mudah ditemukan di berbagai media online seperti situs atau website pada saat ini, dan mungkin memang hingga saat ini informasi tersebut belum banyak diketahui oleh sebagian besar pengguna ponsel pintar.

Tentunya tidak semua pengguna ponsel akan menggunakan nomor yang sangat mudah untuk di ingat atau yang pada saat ini lebih dikenal dengan sebutan nomor cantik, karena seperti yang telah kita ketahui bersama bahwa nomor dengan urutan angka yang mudah tersebut biasanya akan dibanderol pada kisaran harga yang sangat mahal atau tinggi.

Sehingga memang tidak heran jika tidak semua pengguna ponsel akan menggunakan nomor tersebut. Karena tentunya sebagian besar para pengguna ponsel sendiri akan menggunakan nomor biasa dengan posisi angka yang acak atau tidak beraturan.

Dengan posisi angka tersebut memang siapapun tidak akan dapat mengingatnya dengan mudah. Maka dari itulah memang terkadang banyak pengguna ponsel yang akan mencari cara untuk dapat mengetahui nomor ponsel mereka karena lupa.

Berikut Ini adalah Cara mengetahui ( CEK ) No Handphone Sendiri

Telkomsel (Simpati dan juga Kartu AS)
Cara cek nomor : *808# kemudian tekan Yes atau Call.
XL (Axiata)
Cara cek nomor : *123*7*3*1*1# kemudian tekan Yes atau Call.

Indosat (Mentari dan juga IM3)
Cara cek nomor : *777*8#  kemudian tekan Yes atau Call.

Tri (3)
Cara cek nomor : *998# kemudian tekan Yes atau Call.
Axis
Cara cek nomor : *2# kemudian tekan Yes atau Call.
Smart (Smartfren)
Cara cek nomor : *551# kemudian tekan Yes atau Call.
Telkom Flexi
Cara cek nomor : melalui SMS dengan cara mengetik INFO kemudian kirimkan SMS ke 678.

Provider GSM maupun CDMA di negara kita ini memang terdapat cukup banyak pilihannya, namun pada saat ini dominan pengguna ponsel sendiri cenderung menggunakan berbagia macam kartu dari provider GSM. Demikian di atas tadi adalah sedikit ulasan mengenai cara cek nomor hp sendiri yang telah kita ketahui bersama, semoga sedikit informasi teknologi di atas dapat membantu serta bermanfaat untuk anda semuanya.