Cara Mengaktifkan Fitur SMS Buyer Member Istana Reload

Fitur Sms Buyer dan Cara Mengaktifkannya - Apa itu yang dinamakan sms buyer? Bagaimana cari mengaktifkan sms buyer tersebut?.

SMS buyer merupakan fasilitas sms otomatis yang biasa dikirimkan ke end user (pelanggan/pembeli) disetiap melakukan transaksi pembelian di konter/kios pulsa yang memiliki fitur ini. Sms buyer ini merupakan salah satu fasilitas unggulan dari server pulsa murah kami, yang mana dengan adanya fitur ini setiap kali konsumen membeli pulsa dari outlet anda, maka secara otomatis akan mendapat SMS dari server yang berisi nama Outlet/Konter Pulsa anda. Fitur ini sangat membantu dalam mempromosikan Outlet baru Anda atau dalam tujuan branding dan juga melakukan perluasan jaringan Master Dealer Pulsa Elektrik.

dan juga melakukan perluasan jaringan Master Dealer Pulsa Elektrik.
Contoh isi SMS Buyer : Nomor Anda telah berhasil di topup oleh MUTIARA CELL sebesar Rp 50.000 SN:123455758. Juga melayani pembayaran listrik, telkom, pdam. Ingin jualan pulsa, HUB: MUTIARA CELL.
Bagaimana cara mengaktifkan fitur sms buyer ini?

Secara default, setelah anda sukses terdaftar jadi agen pulsa murah kami fasilitas sms buyer ini sudah otomatis aktif, anda hanya perlu mengolah kata-kata dari sms buyer itu sendiri sesuai dengan keinginan anda. Tapi jika anda sudah merasa puas dengan settingan default sms buyer dari pulsa murah kami, anda tidak perlu melakukan perubahan apapun.

Gimana cara merubah isi pesan sms buyer?

Caranya sungguh mudah, anda hanya perlu mengirimkan format perintah sms seperti berikut :

IKLAN.<isi sms buyer>

Contoh : IKLAN.No HP anda berhasil diisi pulsa oleh MUTIARA CELL. Juga tersedia pulsa pln, pembayaran listrik, pdam, telkom. Besok beli lagi disini ya.

Cara mematikan fasilitas sms buyer

Untuk menonaktifkan sms buyer caranya silahkan ketik sms :

IKLAN.<kosongkan>

Contoh : IKLAN.

KIRIM KE CENTER TRANSAKSI

Berminat untuk menjadi agen pulsa termurah dan lengkap silahkan daftar sekarang juga GRATIS.
Lihat > Cara Menjadi Agen Pulsa Elektrik