Agen Loket Pembayaran Iuran BPJS KESEHATAN

Agen Resmi Loket Pembayaran Iuran BPJS KESEHATAN - Peluang Bisnis dan Usaha menjadi Agen Loket Pembayaran Iuran BPJS KESEHATAN Online dengan cara sangat Mudah,

bpjs kesehatan

BPJS Kesehatan (Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Kesehatan) merupakan Badan Usaha Milik Negara yang ditugaskan khusus oleh pemerintah untuk menyelenggarakan jaminan pemeliharaan kesehatan bagi seluruh rakyat Indonesia, terutama untuk Pegawai Negeri Sipil, Penerima Pensiun PNS dan TNI/POLRI, Veteran, Perintis Kemerdekaan beserta keluarganya dan Badan Usaha lainnya ataupun rakyat biasa.

BPJS Kesehatan bersama BPJS Ketenagakerjaan (dahulu bernama Jamsostek) merupakan program pemerintah dalam kesatuan Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) yang diresmikan pada tanggal 31 Desember 2013. Untuk BPJS Kesehatan mulai beroperasi sejak tanggal 1 Januari 2014, sedangkan BPJS Ketenagakerjaan mulai beroperasi sejak 1 Juli 2014.
Logo Jaminan Kesehatan Nasional

BPJS Kesehatan sebelumnya bernama Askes (Asuransi Kesehatan), yang dikelola oleh PT Askes Indonesia (Persero), namun sesuai UU No. 24 Tahun 2011 tentang BPJS, PT. Askes Indonesia berubah menjadi BPJS Kesehatan sejak tanggal 1 Januari 2014.

Info Terbaru Member ISTANA RELOAD : bahwa saat ini Deposit saldo Member Istana Reload dapat digunakan untuk melakukan Pembayaran Iuran BPJS KESEHATAN.
adapun cara Cek besarnya Tagihan dan Bayar Tagihan BPJS adalah sebagai berikut :

Cara Mudah Cek Tagihan BPJS Kesehatan

Untuk mengecek tagihan BPJS yang harus dibayarkan, caranya cukup mudah. Silahkan lakukan cek tagihan via kirim SMS dengan format sebagai berikut:
Format : CEKBPJSKES.NOMOR_BPJS.PIN
Contoh : CEKBPJSKES.0001541005758.2580
Kirim ke : SMS CENTER

Cara Mudah Bayar Tagihan BPJS Kesehatan

Sedangkan cara untuk melakukan transaksi pembayaran/pelunasan mengecek tagihan BPJS yang harus dibayarkan, caranya cukup mudah. Silahkan lakukan cek tagihan via kirim SMS dengan format sebagai berikut:
Format : BYRBPJSKES.NOMOR_BPJS.PIN.NO_HP
Contoh : BYRBPJSKES.0001541005758.2580.081234565758
Kirim ke : SMS CENTER

Fee Transaksi Pembayaran Iuran BPJS Kesehatan

Untuk setiap transaksi pembayaran BPJS Kesehatan yang sukses alias berhasil maka istanareload.co memberikan fee 1.000 (seribu rupiah) untuk agen yang melakukan transaksi. Sedangkan admin bank yang dikenakan adalah sebesar 2.500 per transaksi.

PELUANG UNTUK MENJADI AGEN LOKET BPJS KESEHATAN !!
Tertarik mencoba jadi loket resmi pembayaran BPJS online? Tak usah ragu lagi. Mari bergabung bersama kami dalam hal distribusi dan penjualan pulsa elektrik all operator, token listrik PLN prabayar, voucher game online, voucher TV prabayar dan layanan loket pembayaran tagihan online (PPOB). Caranya baca artikel berikut ini ⇒ Cara Daftar MD Pulsa Elektrik Online Termurah 2016.